Halaman

TERBARU

Jumat, 14 Mei 2010

KISAH KU

Hai kau yang disana,apa kau tahu bahwa ada seseorang disini menanti cintamu.Seseorang yg mungkintak pernah kau ingat tapi hanya kau kenal dalam masa lalumu.(24,agustus,2009).
Pertama aku sudah merasa akan kehilangan ketika pertama aku berjumpa denganmu,tapi aku selalu berharap aku selalu bisa memandangmu,dan melihatmu bahagia dengan senyum yang bermakna.(12,september,2009.jika kau menjadi milikku aku akan menjagamu dan takkan pernah melukai perasaanmu sadikitpun.
Rasanya seperti tenggelam dalam kesunyian,perihnya melebihi disayat pedang,itu yg kurasakan saat ini,hidup tanpa ada orang yg menganggap keberadaanku di dunia ini.(23,oktober,2009).
Cinta,sahabat,teman apapun yg ada didunia ini aku tak percaya.(4,november,2009).
Ketika ku ingin mendekat kau malah menjauh, entah apa yg kau pikirkan,apa kau tak suka aku atauapapun yg kau pikir aku tak peduli,yg aku tau aku hanya mencintaimu,dan aku hanya ingin kau tahu.tapi kau tak mau tahu,lalu pada siapa aku sampaikan ini.(5,desember,2009).
Sekarang aku sadar bahwa cintaku bukan untuk memilikimu tapi hanya untuk melihatmu bahagia.(9,desember,2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar